Tidak Jadi Beli Sepatu Anak di Mall

Sepatu anak

Hari Kamis 11 Juli 2019. Kami jalan-jalan ke Mall Lippo Sidoarjo. Tujuan utamanya adalah mencari sepatu anak model terbaru, sebagai pengganti sepatu Emil. Karena sepatunya saya temukan sudah dimakan tikus pada bagian bawah ( sol ). Rakus banget  sih pak tikus.

Beberapa toko sepatu yang saya datangi kok semua menyajikan sepatu anak laki laki dengan harga yang bikin saya geleng kepala untuk harga sebuah sepatu kecil.

Sebenarnya saya suka model sepatu anak laki-laki branded tersebut . Karena cocok dipakai, ringan dan terasa nyaman. Emil juga terlihat lebih kece dengan sepatu tersebut. Namun ada pertimbangan lainnya, selain harga yang bikin geleng kepala. 

Bukan gak sayang anak karena tidak membelikan barang yang mahal. Kartu juga tinggal gesek.

Tapi karena masih ada pertimbangan dan opsi lain. Apalagi nih kaki anak akan terus tumbuh dan Emil seringnya jalan pakai sepatu sandal atau sandal japit.

Ah memang mamak ini pelit dan banyak perhitungan. Gak papa biarin hehehe.

Akhirnya saya putuskan tidak jadi beli sepatu di mall. Mau cari online aja. Karena berdasar pengalaman saya belanja online. Sepatu-sepatunya selalu sesuai, awet, kece dan murah.

Ya udah akhirnya kita pulang dengan membeli hal yang lain dan Emil sangat suka. Apakah itu. Nanti saya tulis cerita sekaligus reviewnya di postingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares