5 Mainan Wajib Dibawa Ketika Traveling Bersama Emil

Tulisan ini muncul ketika adik saya lagi cerita-cerita tentang salah seorang kawannya yang sudah menikah dan punya anak, nah anak temannya ini sulit banget yang namanya lepas gadget, meskipun sedang jalan-jalan gadget selalu di tangan.

Cara Packing Tas Traveling Ala Ibu Rumah Tangga

Ibu saya selalu cerewet terhadap apa saja yang dirasa kurang sempurna di matanya, walaupun begitu, saya kagum dengan beliau yang sangat detail dengan urusan rumah tangga, salah satunya urusan mengemas barang.

Memilih Ransel Traveling ala Ibu Rumah Tangga.

Kalau diingat ingat terakhir kali menggunakan ransel untuk bepergian, ketika saya masih belum menikah dan masih bekerja sebagai karyawan, ransel jadi pilihan. Tetapi sejak punya anak kecil, apalagi kalau udah bepergian, rasanya ransel tidak cukup muat untuk membawa segala kebutuhan.

Pilah Pilih Buku Anak di BBW Surabaya

  Hari itu saya merasa bungah sekali, sangking bungahnya saya rela melewatkan jadwal posyandu yang rutin saya ikuti setiap Senin awal bulan. “ Mamanya Emil ini paling rajin kalo ada Posyandu “ kata ibu RT ketika itu, saat melihat saya datang bersama Emil yang akhirnya mau saya gandeng setelah saya bujuk rayu akan mendapat bingkisan […]

Trik Mengetahui Siapa Unfollow Instagrammu

Pernah gak sih kita melihat  followers instagram kita berkurang,  apalagi kalau jumlah followers instagram kita berjumlah hanya puluhan atau ratusan seperti saya, kerasa banget sist..hahaha Atau kita udah banyak following orang yang ‘sehati’ tapi kok jumlah followers kita segitu aja. Saya pernah diskusikan ini ke pak suami dan pak suami jawab  “ngapain sih ambil pusing […]

Pengalaman Terbang Pertama Kali Dengan Balita Tanpa Popok

Hari ini saya ingin mencoba menulis lagi, setelah sebulanan blog ini dianggurin. Banyak sih yang pengen ditulis, hanya saja quota rasa malas lebih banyak dan mengalahkan segalanya. Terakhir kali saya nulis bulan kemarin ( Juni 2018 ), sebelum mudik lebaran ke kampung halaman di Balikpapan, oh iya Alhamdulilah Emil akhirnya lepas sepenuhnya memakai popok dalam […]